Angka Perselingkuhan di Indonesia Terbesar ke 2 Se-Asia: Berikut 8 Alasan Orang Selingkuh

HARIANE SEMARANG – Menurut survei aplikasi kencan Justdating, angka perselingkuhan di Indonesia menduduki diperingkat ke-2 terbanyak se-Asia. Uniknya, ada banyak alasan orang selingkuh yang ternyata berhubungan dengan harga diri.

Ramainya kisah perselingkuhan pasangan di Twitter, Instagram atau akun media sosial lainnya dalam beberapa minggu terakhir makin heboh dengan adanya berita perselingkuhan yang dilakukan beberapa selebriti seperti Virgoun.

Terbaru, berita perselingkuhan Rendy dan Syahnaz yang dikemukakan ke publik oleh pasangan sah Rendy, yakni Lady Nayoan makin menghangatkan jagat maya.

Banyaknya kisah perselingkuhan, baik artis maupun masyarakat biasa, yang terbongkar membuat beberapa orang berpikir apa alasan orang selingkuh sampai ketagihan.

Sehingga korban hingga netizen banyak merasakan khawatir untuk hubungan pernikahan dan mempertanyakan alasan orang bisa selingkuh bahkan sampai ketagihan.

alasan orang selingkuh
Apa alasan orang selingkuh dari pasangan. (ilustrasi: pexels/mikhail-nilov)

Alasan Orang Selingkuh Sampai Ketagihan

Dalam kasus orang selingkuh, banyak yang beralasan karena mereka menemukan sisi yang tidak ada pada pasangannya di diri orang lain.

Dalam artikel marriage.com, seorang yang berselingkuh karena tidak menghormati sebuah pernikahan. Tetapi juga mereka mendapat hal yang diinginkan di diri orang lain, untuk meningkatkan self-esteem atau harga diri. dan keinginan untuk merasa baik meski sebentar.